Uncategorized

Masa Iya Satu CD Ada 50 Game???-McHanafi

2Ketemu lagi dengan ane gan, masih dengan orang yang sama di tempat yang sama tapi dengan perasaan yang berbedaa oooowwww.. wkwk

Gapapa, satu kata berjuta makna yang keluar dari mulut sang pujangga cinta yang tidak bisa di artikan hanya biasa saja tapi harus dengan kata-kata yang menyelimuti jiwa. Ea ea eaaaa.. gaje. 😀

Artikel kali ini mau ngabahas tentang game yang ane punya gan, yaa ane juga sekalian jualan kaset game buat akhir-akhir ini. Tapi namanya belum rejeki, yaa belum ada yang kejual walaupun satu juga. Wkwk iya udah sabar ko. Yang nanya-nanya sih banyak gan, Cuma pada gak jadi beli, soalnya yang jualnya ane gan, hahaha.

Jadi ane tuh punya kaset biasa, Cuma isinya game-game tendo, PS 1, 2 ataupun game ding-dong yang dulu anak 90 an maininnya di mall-mall atau di tempat ding-dongnya sendiri. Yaa anak jaman sekarang mah udah kurang kenal kali sama yang namanya ding-dong. Udah pada pegang HP masing-masing kan. Sibuk dengan dunianya sendiri. Hahaha

Jadi di kaset ini ada 50 game, campur-campur. Ada yang harus di install dulu, ada juga yang bisa langsung di mainin. Ada game isolatornya juga. Kalo favourit ane sih game harry potter sama god of war yang ke berapa gitu lupa. Seru soalnya bisa jadi penghibur kita di waktu bosan. Yaa sambil belajar tentuna gan. Jangan maen game di banyakin, tapi belajarnya gak pernah. Nahh itu yang salah. Jadi yaa bukan berarti ane ngejual game biar kalian males-malesan, tapi adakalanya kita berada di titik jenuh yang Cuma bisa di obati dengan beberapa cara, yang salah satunya bisa jadi maen game. Dengan niatan bisa kembali rasa semangat kita gan.

Buat list gamenya ada disini gan..

Beli kek gan 1 mah, yaa hitung-hitung bagi-bagi rejeki. Hehe.

213938223_10208722603135772_1887990717009338124_o

2

Leave a Reply

